VERSI TERBARU NORTON ANTIVIRUS & INTERNET SECURITY 2009


Norton salah satu produk antivirus terkemuka, yang berada di bawah perusahaan Symantec kembali hadir dengan merilis versi terbaru dari antivirusnya. Ya.., Norton telah merilis Norton Antivirus 2009 dan Norton Internet Security 2009.

Produk baru dari Norton ini menjawab semua keluhan yang menganggap selama ini Norton berat dan lambat jika dijalankan, karena memakan resource memory yang besar,versi terbaru Norton ini menjawab semua keluhan tersebut dengan peningkatan peforma dan memakan kapasitas memory yang sangat sedikit dan merupakan antivirus paling ringan saat ini. Walaupun Norton sekarang menjadi lebih ringan dan cepat, tetapi tidak ada satupun fitur perlindungan pada Norton yang terkenal dikorbankan pada versi terbaru ini. Malah versi Norton terbaru ini hadir dengan fitur dan tingkat keamanan terlengkap saat ini, sehingga melindungi komputer anda secara maksimal.

Adapun fitur – fitur yang ditambahkan pada versi terbaru ini adalah:

1. Proses scaning file bisa dilakukan hanya pada directory yang beresiko dengan memanfaatkan fitur Norton Insight

2. Proses instalasi hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit, dan membutuhkan memory kurang dari 8 MB.

3. Proses update cepat setiap 5 sampai 15 menit untuk menjaga PC selalu terlindungi secara maksimal.

4. Menyediakan keamanan multilayer melalui Norton Protection System.

5. Recovery tool untuk memperbaiki PC yang rusak karena serangan virus atau spyware.

Pada versi Norton Internet Security 2009 menyediakan fitur dan tambahan yang lebih lengkap bagi anda yang senang browsing internet, dengan menggunakan versi ini anda bisa menjelajah internet tanpa harus khawatir dengan serangan virus, spyware, atau malware karena Norton Internet Security ini hadir dengan perbaikan seluruh aspek mendasar pada versi sebelumnya. Seperti melengkapi dengan fitur Firewall yang dapat memproteksi komputer anda dari serangan luar, perlindungan dengan teknologi SONAR yang mampu secara otomatis melindungi PC anda saat terhubung dengan koneksi internet, dan dapat melindungi data2 penting pada komputer anda sehingga terhindar dari serangan hacker.

Dan walaupun hadir dengan fitur yang sangat lengkap Versi Norton terbaru ini tetap ringan dan cepat saat digunakan, bahkan menjadi antivirus dengan penggunaan memory terkecil saat ini dan juga proses scanning yang cepat dan tepat.

Berdasarkan ujicoba, versi Norton Internet Security ini hanya memerlukan waktu instalasi sekitar 53 detik, ukuran instalasi hanya 143 MB, penggunaan memory hanya 6,9 MB dan kecepatan scanningnya adalah sekitar 32,6 detik. Dan juga dengan tingkat deteksi keseluruhan terbaik dibanding antivirus lainnya. ( info www.av-test.org ).

Untuk itu tunggu apalagi sekarang, mulailah mengganti antivirus lama anda dengan versi terbaru Norton ini, karena sudah terbukti ampuh, cepat dan ringan dibanding produk antivirus lainnya. Yang lain mungkin mengaku ampuh dan mampu mendeteksi dengan tepat dan ampuh, namun Norton lah yang terbaik saat ini dan juga hanya memakan sedikit memory pada PC anda, jadi anda dapat menjalankan Norton sambil bermain game misalnya tanpa harus takut kinerja komputer anda akan terganggu, karena Norton Antivirus dan internet Security 2009 ini sangat ringan dan tidak mengganggu kinerja PC secara keseluruhan.

Silahkan mencobanya sendiri, agar anda percaya dan akhirnya mengatakan Norton memang yang terbaik. Silahkan download di www.norton.com/faster.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: